Minggu, 17 Mei 2009

Fun Surfing with ION, by Kartika, Alifa, & Rere

Internet. Kata ini tentu tak asing lagi bagi telinga kita. Dunia maya ini sekarang memang sedang sangat digilai oleh masyarakat. Ya, internet memang menyediakan segalanya bagi kita. Internet bagai alat yang memperkecil dunia. Semua tempat di dunia bisa kita kunjungi hanya dalam 1 layar komputer. Segalanya bisa kita lakukan di internet. Browsing, chatting, e-learning, e-banking, berburu teman, semua bisa kita lakukan. Seperti sekarang ini banyak situs-situs pertemanan yang sedang digandrungi banyak orang seperti Facebook,



MySpace, Friendster, dll. Dengan situs-situs ini, kita tidak hanya bisa mendapat menemukan teman-teman lama yang mungkin sudah lama tidak kita temui atau hubungi, namun kita juga bisa mendapatkan teman-teman dari luar kota atau bahkan dari luar negeri. Internet memang menyediakan segalanya. Kita juga bisa lihat sekarang sekolah-sekolah mulai mengandalkan internet. Mereka menggunakan internet untuk memberikan bahan ajaran ataupun tugas bagi siswa-siswanya. Selain itu di internet juga terdapat banyak online shop yang memungkinkan kita untuk berbelanja hanya melalui internet tanpa harus susah payah mendatangi toko dari barang tersebut. Cukup dengan memilih barang yang akan kita beli, melakukan registrasi dan memasukkan nomor rekening kita, dan dalam beberapa hari barang yang kita pesan sudah berada di tangan kita.

Internet memang menyediakan segalanya bagi kita. Alat penunjang tersedianya layanan internet yaitu modem dan pc ataupun laptop atau notebook. Untuk itu, ION mengeluarkan berbagai produk-produk PC desktop dan notebook/laptop. Produk ini memberikan kepuasan bagi konsumen akan kebutuhan digital mereka.

Produk-produk ION sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung.


Contoh produk dari ION :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar