Minggu, 17 Mei 2009

Surga Lautan Pulau Dewata di Tengah Zamrud Khatulistiwa, by Kartika






Indonesia itu adalah salah satu Negara yang terbentang di garis khatulistiwa. Tak heran dong, kalau Indonesia merupakan Negara bertanah subur dan mempunyai hutan hujan tropis yang terbentang dari sabang sampai merauke. Maka tak ayal Indonesia sering disebut ‘zamrud khatulistiwa’. Tapi, keindahan Negara Indonesia tidak sampai di situ saja. Indonesia memiliki petualangan bahari yang beragam dan menggugah jiwa petualangan ala laut di negeri kita ini. Salah satu yang terfavorit adalah petualangan ala laut di Pulau Dewata.


Keindahan yang tersorot adalah panorama bawah laut dan pantai berpasir putih. Maka tak heran kalau bukan hanya warga Indonesia saja yang terpesona dengan keindahan di Bali, tapi turis-turis mancanegara juga banyak yang berminat untuk berkunjung. Pulau Bali tidak hanya menawarkan kekayaan laut saja, di pantai kita juga bisa melakukan berbagai aktivitas air, seperti parasailing, banana boat, jet ski, fly fish, dolphin tour, dan fishing. Apabila tak puas melihat keindahan laut dari tepi pantai, kita bisa nyebur dan melihat keindahan bawah laut dengan berjalan di dasar laut dengan cara mengikuti program seawalker di Pantai Sanur Bali.


Ketika matahari mulai terbenam kita bisa jalan-jalan di sekitar Pantai Kuta. Untuk melihat matahari yang sedang terbenam di ufuk barat. Dan apabila sudah lelah, kita dapat beristirahat di resort-resort yang tersedia di sekitar pantai sambil mencicipi berbagai hidangan khas Bali.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar